Senin, 02 Januari 2012

Pendaftaran Olimpiade Kimia

TANGGAL PENDAFTARAN :
  • TEST TULIS ( SMA Sebali Jatim dan SMP Sebali )
  • LKTI SMA ( SMA Sebali Jatim )
NEW ! pendaftaran offline dan online diperpanjang lagi !!!
untuk Test Tulis : dapat dilakukan pada tanggal 2 – 7 JANUARI 2012
untuk LKTI : paling lambat pada tanggal 6 JANUARI 2012 (CAP POST)

PENDAFTARAN LANGSUNG
Dapat dilakukan dengan datang langsung ke kampus sudirman, belakang gedung pasca sarjana , dengan membawa syarat-syarat pendaftaran.
SYARAT PENDAFTARAN
1.      Membawa uang pendaftaran .
  • TEST TULIS SMP             Rp.90.000,-
  • TEST TULIS SMA             Rp.100.000,-
  • LKTI*                                Rp.100.000,-
(Peserta LKTI yang lolos seleksi administrasi dan makalah akan dikenakan biaya kontribusi sebesar Rp 100.000,00.)
2.      Membawa kartu pelajar dan foto 2 X 3 sebanyak 2 buah.
3.      Untuk LKTI  karya tulis dikumpulkan pada saat pendaftaran
Ketentuan Lomba dapat di download disini
Formulir Pendaftaran SMA dapat di download disini
Formulir Pendaftaran SMP dapat di download disini
NB : untuk pendaftaran offline dapat dilakukan di kampus sudirman, belakang gedung pasca sarjana pada jam 08.00 – 18.00
PENDAFTARAN ONLINE
Pendaftaran Online hanya untuk lomba TEST TULIS  mulai tanggal 14 NOVEMBER 2011 – 16 DESEMBER 2011 dan  pendaftaran gelombang ke II sudah dibuka mulai tanggal 2-7 Januari 2012.
Untuk LKTI dapat melakukan pendaftaran via pos dengan melampirkan syarat pendaftaran, Karya Tulis beserta Uang pendaftaran, baca Ketentuan Lomba untuk info lebih lanjut.
Langkah-langkah pendaftaran :
1.       Melakukan transaksi melalui TELLER Bank Mandiri seluruh cabang bali dan jatim ke rekening a.n. I GUSTI AGUNG PT MERTA DHARMAYOGA dengan nomor rekening 145-00-0787967-5
2.       Mendownload formulir pendaftaran diblog ini atau di www.himakiudayana.com
3.       Mengisi formulir pendataran (masing-masing peserta mengisi satu  formulir)
4.      Mengirim berkas ke email olimpiadekimiaudayana@gmail.com dengan melampirkan
  • formulir pendaftaran sejumlah peserta,
  • hasil scan kartu pelajar dan slip pembayaran dari bank,
  • foto 2 x 3 format JPEG.
5.      Peserta diharapkan menghubungi panitia setelah biaya pendaftaran dan persyaratan  lomba di dikirimkan ke email
6.      Peserta diwajibkan menunjukkan slip pembayaran yang asli kepada panitia pelaksana olimpiade kimia XVII pada saat registrasi satu jam sebelum acara dimulai,
NB. :

  • Setiap sekolah diberikan 2 buah piagam untuk guru pendamping dan 1 piagam untuk masing-masing peserta serta
  • Biaya pendafataran termasuk konsumsi masing2 2 guru pendamping per sekolah
Untuk tata cara pembayaran online selengkapnya , silahkan download disini
Untuk pendaftaran Online, informasi lebih lanjut hubungi CP.
Contact Person :
Agung             : 085739086338 ( Pendaftaran On-Line )
Anis                 : 085935343311
Tonia               : 085238844426 (Kesekretariatan)
Astuti              : 085737667014   (Acara)
Ari G.P            : 08970208337 (Humas)
AYO RAIH PRESTASIMU DAN MENANGKAN TOTAL HADIAH 17 JUTA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar