Senin, 24 Oktober 2011

Pendaftaran Olimpiade Kimia


TANGGAL PENDAFTARAN :

  • TEST TULIS ( SMA Sebali Jatim dan SMP Sebali )
  • LKTI SMA ( SMA Sebali Jatim )
pendaftaran offline dan online dapat dilakukan mulai tanggal 14 november sampai 16 desember 2011

PENDAFATARAN LANGSUNG
Dapat dilakukan dengan datang langsung ke Sekretariat HIMAKI kampus KIMIA FAKULTAS MIPA, dengan membawa syarat-syarat pendaftaran.
SYARAT PENDAFTARAN
1.      Membawa uang pendaftaran .
  • TEST TULIS SMP             Rp.90.000,-
  • TEST TULIS SMA             Rp.100.000,-
  • LKTI*                                 Rp.  100.000,-
(Peserta LKTI yang lolos seleksi administrasi dan makalah akan dikenakan biaya kontribusi sebesar Rp 100.000,00.)
2.      Membawa kartu pelajar dan foto 2 X 3 sebanyak 2 buah.
3.      Untuk LKTI  karya tulis dikumpulkan pada saat pendaftaran
Ketentuan Lomba dapat di download disini
Formulir Pendaftaran SMA dapat di download disini
Formulir Pendaftaran SMP dapat di download disini


Contact Person :
Tonia               : 085238844426 (Kesekretariatan)
Astuti              : 085737667014   (Acara)
Ari G.P            : 08970208337 (Humas)

PENDAFTARAN ONLINE
Pendaftaran Online hanya untuk lomba TEST TULIS  mulai tanggal 14 NOVEMBER 2011 – 16 DESEMBER 2011 dan ada pendaftaran gelombang kedua apabila ada perpanjangan.
Untuk LKTI dapat melakukan pendaftaran via pos dengan melampirkan syarat pendaftaran, Karya Tulis beserta Uang pendaftaran, baca Ketentuan Lomba untuk info lebih lanjut.
Langkah-langkah pendaftaran :
1.      Melakukan transaksi melalui TELLER Bank Mandiri seluruh cabang bali dan jatim ke rekening a.n. I GUSTI AGUNG PT MERTA DHARMAYOGA dengan nomor rekening 145-00-0787967-5
2.      Mendownload formulir pendaftaran diblog ini atau di www.himakiudayana.com
3.      Mengisi formulir pendataran (masing-masing peserta mengisi satu  formulir)
4.      Mengirim berkas ke email olimpiadekimiaudayana@gmail.com dengan melampirkan
  • formulir pendaftaran sejumlah peserta,
  • hasil scan kartu pelajar dan slip pembayaran dari bank,
  • foto 2 x 3 format JPEG.
5.      Peserta diharapkan menghubungi panitia setelah biaya pendaftaran dan persyaratan  lomba   dikirimkan ke email
6.      Peserta diwajibkan menunjukkan slip pembayaran yang asli kepada panitia pelaksana olimpiade kimia XVII pada saat registrasi satu jam sebelum acara dimulai,
NB.
  • Setiap sekolah diberikan 2 buah piagam untuk guru pendamping dan 1 piagam untuk masing-masing peserta serta
  • Biaya pendafataran termasuk konsumsi masing2 2 guru pendamping per sekolah
Untuk tata cara pembayaran online selengkapnya , silahkan download disini
Untuk pendaftaran Online, imformasi lebih lanjut hubungi CP.
Contact Person :
Agung              : 085739086338
Anis                 : 085935343311
Tonia               : 085238844426 (Kesekretariatan)
Astuti              : 085737667014   (Acara)
Ari G.P            : 08970208337 (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar