- TEST TULIS ( SMA Sebali Jatim dan SMP Sebali )
- LKTI SMA ( SMA Sebali Jatim )
untuk Test Tulis : dapat dilakukan pada tanggal 2 – 7 JANUARI 2012
untuk LKTI : paling lambat pada tanggal 6 JANUARI 2012 (CAP POST)
PENDAFTARAN LANGSUNG
Dapat dilakukan dengan datang langsung ke kampus sudirman, belakang gedung pasca sarjana , dengan membawa syarat-syarat pendaftaran.
SYARAT PENDAFTARAN
1. Membawa uang pendaftaran .
- TEST TULIS SMP Rp.90.000,-
- TEST TULIS SMA Rp.100.000,-
- LKTI* Rp.100.000,-
2. Membawa kartu pelajar dan foto 2 X 3 sebanyak 2 buah.
3. Untuk LKTI karya tulis dikumpulkan pada saat pendaftaran
Ketentuan Lomba dapat di download disini
Formulir Pendaftaran SMA dapat di download disini
Formulir Pendaftaran SMP dapat di download disini
NB : untuk pendaftaran offline dapat dilakukan di kampus sudirman, belakang gedung pasca sarjana pada jam 08.00 – 18.00
PENDAFTARAN ONLINE
Pendaftaran Online hanya untuk lomba TEST TULIS mulai tanggal 14 NOVEMBER 2011 – 16 DESEMBER 2011 dan pendaftaran gelombang ke II sudah dibuka mulai tanggal 2-7 Januari 2012.
Untuk LKTI dapat melakukan pendaftaran via pos dengan melampirkan syarat pendaftaran, Karya Tulis beserta Uang pendaftaran, baca Ketentuan Lomba untuk info lebih lanjut.
Langkah-langkah pendaftaran :
1. Melakukan transaksi melalui TELLER Bank Mandiri seluruh cabang bali dan jatim ke rekening a.n. I GUSTI AGUNG PT MERTA DHARMAYOGA dengan nomor rekening 145-00-0787967-5
2. Mendownload formulir pendaftaran diblog ini atau di www.himakiudayana.com
3. Mengisi formulir pendataran (masing-masing peserta mengisi satu formulir)
4. Mengirim berkas ke email olimpiadekimiaudayana@gmail.com dengan melampirkan
- formulir pendaftaran sejumlah peserta,
- hasil scan kartu pelajar dan slip pembayaran dari bank,
- foto 2 x 3 format JPEG.
6. Peserta diwajibkan menunjukkan slip pembayaran yang asli kepada panitia pelaksana olimpiade kimia XVII pada saat registrasi satu jam sebelum acara dimulai,
NB. :
- Setiap sekolah diberikan 2 buah piagam untuk guru pendamping dan 1 piagam untuk masing-masing peserta serta
- Biaya pendafataran termasuk konsumsi masing2 2 guru pendamping per sekolah
Untuk pendaftaran Online, informasi lebih lanjut hubungi CP.
Contact Person :
Agung : 085739086338 ( Pendaftaran On-Line )
Anis : 085935343311
Tonia : 085238844426 (Kesekretariatan)
Astuti : 085737667014 (Acara)
Ari G.P : 08970208337 (Humas)
AYO RAIH PRESTASIMU DAN MENANGKAN TOTAL HADIAH 17 JUTA !!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar